PANTAI TAPAK GAJAH : SEJUTA PESONA DIBALIK SEPINYA PANTAI

Tapak Gajah adalah sebuah nama lokasi yang berada di Kota Sabang, secara detail saya pribadi kurang tahu kenapa daerah ini dikenal dengan nama tapak gajah. Nah kali ini saya ingin berbagi pesona pantai yang ada disini. Pantai Tapak Gajah adalah sebuah pantai yang mungkin belum terekspos secara baik. Kurangnya promosi dan penyediaan sarana dan prasana lain menyebabkan pantai ini kurang diminati. Pantai ini berada dibelakang Mushalla Jurong Keramat Gampong Ie Meulee. Tidak jauh dari Pantai ini ada sebuah Penginapan dan juga terduduk sebuah Benteng Peninggalan Jepang yang pernah saya ulas dalam postingan saya sebelumnya.

Nah kebetulan kemaren saya tidak sempat foto banyak tentang Pantai ini, berikut penampakan pantai dan benteng jepang yang ada dilokasi Pantai. Bagi yang penasaran silahkan berkunjung langsung ke lokasi.



Belum ada Komentar untuk "PANTAI TAPAK GAJAH : SEJUTA PESONA DIBALIK SEPINYA PANTAI"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel